Yael Shelbia, Gadis Israel yang Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Dunia -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Yael Shelbia, Gadis Israel yang Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Dunia

editor: jandry_kandores
14 Januari 2021

Yael Shelbia. (Istimewa)


SAAT ini Yael Shelbia diketahui sedang menjalani wajib militer. Dinobatkan menjadi wanita tercantik dunia tentunya akan sangat membanggakan. 


Hal itu sebagaimana yang dirasakan oleh Yael Shelbia asal Israel. Wanita muda yang masih berusia 19 tahun tersebut berhasil menemperati peringkat pertama dari daftar “100 Wanita Tercantik Tahun Ini” menurut versi TC Candler.


"Saya tidak pernah menjadi yang pertama dalam hal apa pun. Itu sangat menyenangkan," ucapnya melansir Keepo, Kamis (14/01/21).




Akun instagram Yael Shelbia diketahui telah memiliki 1 juta pengikut, ia juga kerap mengunggah foto selfienya dalam beberapa kegiatan. 


Tentu saja, semua foto tersebut memperlihatkan kecantikannya yang mengagumkan.




Ia juga pernah mengkampanyekan beberapa perusahaan, seperti lini makeup KKW Beauty Kim Kardashian dan KM earbuds.


"Terima kasih @tccandler dan semua pemilih. Saya menghargainya dengan sepenuh hati," ujar Shelbia dalam snapgram setelah kemenangannya.


Sebelum dinobatkan menjadi wanita tercantik pertama di dunia, ternyata Shelbia juga pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor 3 pada tahun 2018. 




Ia diketahui memiliki prestasi yang menakjubkan di bidang kecantikan.


Di usia remaja, Shelbia mengalahkan aktris DC Universe Israel serta Miss Israel 2004, Gal Gadot yang waktu itu ada di posisi 35. Sedangkan Shelbia di posisi ke 21.



(kid/*)