Mutasi Pejabat Rutan: Feri ke Rumbasan, Angelina Kasubsi Pengelolaan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Mutasi Pejabat Rutan: Feri ke Rumbasan, Angelina Kasubsi Pengelolaan

editor: hut_kamrin
06 Januari 2021

Feri Audi Ngajow S.IP (kiri) dan Kepala Rutan Yusep Antonius AMd.IP, SPd, MSi. Foto: Istimewa


Manado, KOMENTAR.ID


Mutasi kembali terjadi di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Rabu (5/1/2021). Mutasi ditandai dengan Pelepasan Pengantar Tugas   bagi kedua pejabat yang dilakukan Kepala Rutan Kelas IIA Manado, Yusep Antonius, AMd.IP, S.Pd, MSi. 


Posisi Kepala Sub Seksi Pengelolaan  yang sebelumnya dipegang Feri Audi Ngajow S.IP kini bergeser  dan digantikan Angelina Prihatini Tololiu, SH. Angelina  sebelum  ke Rutan Manado menempati posisi di  bagian Pengelola Data  Kepegawaian di Rumah  Penyimpanan  Benda Sitaan Negara (Rumbasan) Kelas I Manado.  Sementara Feri Ngajow mengisi jabatan baru di Rumbasan sebagai Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan.

Angelina Prihatini Tololiu. Foto: Istimewa


Kepala Rutan, Yusep Antonius AMd.IP, S.Pd, M.Si berterima kasih kepada Feri Ngajow atas pengabdian selama 14 tahun di Rutan Manado.


'’Tentu telah banyak konstribusinya  demi kemajuan Rutan Manado. Semoga sukses di tempat  tugas yang baru. Selamat mengabdi kepada pejabat baru Ibu Angel dan segera  menyesuaikan  ritme kerja yang baik dan  positif di  tempat ini,’’ pesan Antonius.  


Sementara, Feri Ngajow mengaku  banyak kesan selama hampir 14 tahun di Rutan Manado. Apalagi bagian dari sejarah berdirinya rutan karena  bersama 15 rekannya  menjadi pegawai pertama yang dimandatkan Kanwil Kemenkuham Sulut.


‘’Tugas pertama kami disini adalah mempersiapkan adik-adik  junior  yang ditempatkan disini dan semuanya berjalan baik hingga saat ini. Kebanggaan kami, kini banyak yang telah memegang berbagai jabatan struktural di berbagai tempat di berbagai wilayah Kemenkumham,’’ ungkapnya.


Selama di Rutan Manado, ayah dua putri itu, telah memegang berbagai jabatan strategis, seperti Kasubsi Pelayanan Tahanan, Kasubsi Bimbingan Kegiatan dan Kasubsi Pengelolaan.


‘’Terima kasih atas kerjasama  yang terjalin baik selama ini dengan semua rekan-rekan di Rutan dan juga tidak lepas dari dukungan pimpinan," ungkap Feri. 


Pada kesempatan itu, Rutan Manado, lewat Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono memberikan bingkisan  kepada Feri Ngajow.  Pejabat struktural dan staf rutan tampak hadir dalam acara tersebut. (*)