Melayat ke Rumah Duka T2, GSVL: Manado Merasa Kehilangan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Melayat ke Rumah Duka T2, GSVL: Manado Merasa Kehilangan

editor: jandry_kandores
06 Januari 2021

Vicky Lumentut dan ibu disambut Elly Lasut di rumah duka. (Kimmy Mamahit)


Manado, KOMENTAR.ID


Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut bersama ibu melayat ke rumah duka Keluarga Lasut Tjanggulung di Kelurahan Bumi Nyiur Kecamatan Wanea atas meninggalnya Telly Tjanggulung (T2), mantan Bupati Minahasa Tenggara, Rabu (06/01/21) siang. 


Dalam sambutan, Walikota GSVL mengaku sangat bangga karena Keluarga Lasut Tjanggulung yang berdomisili di Manado, telah menorehkan prestasi membanggakan.


"Keluarga ini berdomisili di Manado berarti menjadi bagian dari warga Kota Manado. Ketiganya, bapak, ibu dan anaknya meraih prestasi yang membanggakan dalam pengabdian kepada masyarakat," katanya.


GSVL menyebutkan alm Telly Tjanggulung mantan Bupati Minahasa Tenggara, Elly Lasut kini menjabat Bupati Kepulauan Talaud, dan sang anak Hillary Brigitta Lasut kini menjabat Anggota DPR RI.


"Karena itu kepergian Telly Tjanggulung yang dipanggil Tuhan juga merupakan kehilangan bagi Kota Manado. Namun semua yang terjadi atas rancangan Tuhan. Keluarga yang ditinggalkan pasti mendapat kekuatan dari Tuhan," tambah walikota.


Di sisi lain, Walikota GSVL mengingatkan agar pelayat yang datang tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, apalagi Manado saat ini masih berada di zona merah covid 19.


"Mari kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, katanya lagi. 


***