The R&B Club Terapkan Prokes, Ko Afon: Terima Kasih Pemkot Manado! -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

The R&B Club Terapkan Prokes, Ko Afon: Terima Kasih Pemkot Manado!

editor: hut_kamrin
08 Desember 2020

Pelayan The R&B Club tetap mengenakan masker selama melayani pengunjung. Foto: Kamrin/KOMENTAR.ID

Manado, KOMENTAR.ID

Sejak masa pandemi covid-19, tempat hiburan malam di Manado sempat ditutup. Pemerintah bermaksud memutus mata rantai penyebaran covid. Namun, sejak diberlakukan new normal, hiburan malam kembali dibuka, dengan syarat penerapan protokol kesehatan (prokes).

Salah satunya The R&B Club yang berlokasi di kawasan Megamas Manado. Meski telah beroperasi seperti biasa, tapi tidak melupakan anjuran pemerintah. Penerapan prokes diutamakan di club tersebut. Tak heran, sejak tamu memasuki The R&B Club diwajibkan mencuci tangan di tempat yang disedikan manajemen. Selain itu, karyawan pun dilengkapi masker selama melayani tamu. 

"Kami harus mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19. Memang kami telah dizinkan beroperasi tapi wajib menerapkan prokes. Kami juga ingin covid-19 segera berakhir agar usaha kami kembali normal," ujar Ko Afon, Owner The R&B Club.

Dia menambahkan, pandemi sangat mempengaruhi usaha yang sebelumnya berjalan lancar. Namun karena penyebaran covid semakin menggila, usaha hiburan terkena dampak hingga ditutup sementara. Tak heran, dengan diizinkan pengoperasian tentu menjadi semangat baru bagi pelaku usaha hiburan dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah Kota Manado yang telah memberi izin pengoperasian. Kami akan tetap mengutamakan prokes. Karena kami juga ingin covid-19 segera berakhir. Tentu dengan menjalankan semua anjuran pemerintah," tandas Ko Afon. (*)