Terlibat Aduh Mulut, Dua IRT Asal Desa Tateli Babak Belur -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Terlibat Aduh Mulut, Dua IRT Asal Desa Tateli Babak Belur

editor: Jandry Kandores
Rabu, 16 Desember 2020

Dua wanita berkelahi. Foto hanya pemanis. (Istimewa/Ilustrasi)


Manado, KOMENTAR.ID


Rosmina Radjaku (49) dan Yanti Koyong (29), dua wanita asal Desa Tateli Dua, Lingkungan II, Kecamatan Mandolang, menyambangi Polresta Manado. 


Dua ibu rumah tangga (IRT) ini melaporkan kasus pengeroyokan yang dilakukan IK alias Indri dan kawan-kawan. Kejadian itu terjadi di rumah korban, Selasa(15/12/2020) kemarin sekitar pukul 16.00 Wita.


Dari laporan pihak kepolisian menyebut, awalnya terlapor Indri datang menemui korban Rosmina di rumahnya. Di sana terjadi adu mulut antara korban dan pelapor Indri. 


Karena sudah emosi, pelaku Indri langsung menganiaya dengan cara memukul tubuh bagian belakang korban Yanti. Tidak hanya itu, pelaku Indri juga mendorong tubuh korban Rosmina hingga terjatuh. 


Ketika korban Rosmina terjatuh, pelaku Indri langsung menindih tubuhnya sambil menarik bajunya hingga robek. Di situ pelaku lainnya langsung memukul korban Rosmina. 


Akibatnya korban Rosmina mengalami luka dibagian lutut, tangan dan sakit pada bagian tubuh. Sedangkan korban Yanti mengalami sakit di bagian belakang tubuh. Tidak terima kejadian itu, korban melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. 


Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. 


"Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan," ungkap Aruan. 


(pierre_moray)