Saksikan Kidung Natal Virtual 2020 di Channel Youtube FS Ansambel -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Saksikan Kidung Natal Virtual 2020 di Channel Youtube FS Ansambel

editor: hut_kamrin
25 Desember 2020

Manado, KOMENTAR.ID


Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tahun ini, lain dari biasanya. Umat Kristiani merayakan dengan berbagai keterbatasan. Di sisi tertentu, kendati hal itu menjadi mutlak untuk kita, Natal tentu tidak tanpa kaitan dengan sebuah perayaan. 

Natal akan semakin berarti jika perayaan itu dilaksanakan bersama dengan saudara-saudari terdekat, keluarga, orang sekitar, dan handai taulan. Dengan merayakannya bersama, umat Kristen akan mendapatkan arti natal, paling tidak dari perayaan bersama itu. 

Pada perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun 2021, FS Ansambel bekerja sama dengan Yamuger, Energy Of Kolintang, Sanggar Bapontar, Pinkan Indonesia, Sinar Kaki Dian Minahasa Utara, Sound System School, Sanggar Winetin Minahasa Utara, dan Arsly Publisher, menyelenggarkan acara bertajuk “Christmas Celebration: Kidung Natal Virtual Puja Puji Sang Raja 2020”. 

Ferdinand Soputan sebagai Managing Director mengatakan,  model kidung Natal virtual ini, adalah pilihan paling bijak. Bersama tim, ia tetap merayakan Natal, dengan segala keterbatasan, karena masa pandemi belum berakhir. 

"Ini menjadi salah satu cara yang cukup tepat. Untuk bisa merayakan-memuji-memuja sang Raja yang lahir ke dunia," ujar Ferdinand. 

Dia menambahkan, kidung Natal ini, akan dilaksanakan secara virtual pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 20.00 WIB (21.00 WITA). Acara ini pun bisa disaksikan di channel youtube FS Ansambel dari mana pun. 

Kidung Natal virtual ini akan menampilkan beberapa grup musik kolintang dari Jakarta dan Minahasa Utara.  Kegiatan ini menjadi salah satu spirit untuk kita tetap mewartakan damai kepada siapa pun, membagikan kasih kepada semua orang, dan menghargai waktu dan kesempatan di masa pandemi, untuk merenungkan kasih dan berkat Tuhan yang tiada bandingnya, entah di saat normal, maupun di saat new normal. Bahwa Allah yang maha kuasa, ada bersama kita. Selamat menyambut Natal, dan selamat menyaksikan. (*)