Sah! Geraldo Taroreh Nahkodai Golkar Mapanget -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sah! Geraldo Taroreh Nahkodai Golkar Mapanget

editor: hut_kamrin
18 Desember 2020

Penyerahan pataka kepada Ketua Golkar Mapanget Gerald Taroreh. Foto: Istimewa


Manado, KOMENTAR.ID


DPD II Golkar Manado terus melakukan konsolidasi dalam rangka melengkapi kepengurusan yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Manado.


Setelah Kecamatan Paal 2, Kamis (17/12), konsolidasi PG Manado beralih ke Kecamatan Mapanget dalam rangka pelaksanaan musyawarah kecamatan (muscam) untuk melengkapi kepengurusan yang ada. 

Pengurus Golkar usai Muscam, Kamis (17/12) di Mapanget. Foto: Istimewa


Hadir dalam konsolidasi ini pimpinan DPD II PG Manado, diantaranya, Oktavian Walintukan (Ketua harian), Ruby Rumpesak (Sekretaris), bersama dengan jajaran pengurus PG Manado. 


Ketua Harian menuturkan,  konsolidasi ini akan terus dilaksanakan untuk melengkapi kepengurusan yang tersebar di 11 kecamatan di kota Manado. 


"Konsolidasi dalam rangka muscam akan terus dilaksanakan hingga kuota kepengurusan yang ada di 11 kecamatan terpenuhi," tutur pria yang biasa disapa VW ini.


Disinggung soal pelaksanaan muscam yang seperti "kehilangan" momentum pilkada, Ruby Rumpesak mengatakan bahwa, tidak ada kata terlambat untuk pelaksanaan muscam seperti saat ini. "Muscam adalah bagian dari program DPD II Golkar Manado yang harus dilaksanakan. Jadi dalam hal ini tidak ada kata terlambat. Karena kontestasi politik tidak hanya berhenti pada Pilkada 2020, melainkan di depan kita sudah menunggu Pilkada serentak 2024 untuk itu kepengurusan di 11 kecamatan harus segera terbentuk," jelas Ketua AMPG Sulut ini. 


Dalam pelaksanaan muscam yang berlokasi di salah satu pemukiman elit di bilangan Paniki ini, hadir para pemegang hak suara (voters) di 10 kelurahan se-kecamatan Mapanget bersama organisasi sayap baik yang mendirikan maupun yang didirikan. Muscam secara aklamasi menunjuk Geraldo Taroreh, SH sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Mapanget yang baru. 


Usai muscam Gerald berujar, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi membesarkan Partai Golkar khususnya di Kecamatan Mapanget dan demi kejayaan Partai Golkar di Kota Manado.


"Sudah menjadi hal yang lumrah ketika kita dipercayakan sebagai pimpinan untuk bekerja dan berkarya dengan sebaik baiknya demi  tujuan bersama yaitu, kebesaran dan kejayaan Lartai Golkar Mapanget dan Kota Manado secara keseluruhan,"  ujar putra politisi senior Golkar, Ferro Taroreh itu. 


Dalam pantauan, muscam ini tetap menerapkan protokol kesehatan dikarenakan pandemi covid-19. (*)