Polsek Langowan Gelar Patroli Malam Natal -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Polsek Langowan Gelar Patroli Malam Natal

editor: jandry_kandores
25 Desember 2020

Patroli di salah satu cafe di Langowan oleh aparat Polsek Langowan Timur. (Foto: Gerry Ticoh)


Minahasa, KOMENTAR.ID


Demi terciptanya suasana kondusif dan mencegah penularan virus Covid-19 di Langowan, Kapolsek Langowan Timur AKP Dartha Daipaha menurunkan personilnya menggelar patroli di malam Natal, Kamis (24/12/2020).


Sejumlah tempat keramain seperti cafe dan resto yang biasa digunakan kawula muda untuk nongkrong, menjadi sasaran patroli.


Kapolsek Langowan Timur AKP Dartha B Daipaha mengatakan, pihaknya telah memberikan surat edaran untuk pelaku usaha rumah kopi mau pun resto agar membuka usaha hanya sampai pukul 20.00 Wita atau jam malam.


Patroli ini menurutnya bukan hanya menjaga keamanan malam Natal tapi juga dalam rangka menekan proses penularan Covid-19.


“Dan ini wajib bagi semua masyarakat khusus masyarakat Langowan untuk dapat bersama-sama terlibat dalam menciptakan sehat bersama dan Langowan bebas dari Covid-19,” katanya kepada wartawan di sela patroli.


Kapolsek yang dikenal familiar dengan masyarakat ini juga mengatakan,untuk suasana Langowan saat ini kondusif dalam momen merayakan Natal.


“Saya selaku pribadi dan keluarga serta jajaran Polsek Langowan mengucapkan Selamat Natal buat masyarakat Langowan Raya dan semoga damai Natal bisa dirasakan kita semua,” tukas Kapolsek Daipaha.


(gerry_ticoh)