Menangkan MOR-HJP, Wulan Waraney Kawal TPS 11 Kecamatan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Menangkan MOR-HJP, Wulan Waraney Kawal TPS 11 Kecamatan

editor: rolly_sondakh
09 Desember 2020

 

Wulan Waraney Kawal Kemenangan Paslon MOR-HJP. (foto rollysondakh)


Manado, KOMENTAR.ID

 

Hari ini Rabu 9 Desember 2020 menjadi hari bersejarah bagi Kota Manado, yang mana pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak berlangsung.



Empat Pasangan Calon (Paslon) masing-masing pendukung tentu akan mengawal kemenangan. Seperti contoh pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) yakni Wulan Waraney Manado, yang mengaku tetap konsisten memenangkan paslon MOR-HJP.



Tidak hanya itu saja, Wulan Waraney bersikukuh akan mengawal kemenangan itu di setiap TPS di 11 Kecamatan kota Manado. Hal itu diungkapkan Bendahara Wulan Waraney Randy Rombon. Randy menegaskan, pihaknya selalu memegang komitmen memenangkan paslon MOR-HJP.



"Kami konsisten mengawal kemenangan MOR-HJP. Karena kepemimpinan yang akan membawa perubahan sudah di depan mata. Dan kami yakin akan membawa hasil yang positif," kata Randy Rabu (09/12/2020) kepada media ini.




Randy sendiri mengimbau kepada setiap pendukung dan masyarakat, supaya tidak tergiur dengan iming-iming yang berkaitan dengan money politik. Apalagi menurutnya, masyarakat kota Manado sekarang ini sudah makin dewasa dalam berpolitik. 



"Saya pribadi mengimbau agar kita tidak terpengaruh dengan jahatnya money politik, karena untuk menciptakan pemimpin yang mampu memberikan jaminan kesejahteraan bagi masyarakat, adalah pemimpin yang lahir dari tekad dan upaya yang bekerja Takut akan Tuhan. Mari kita sama-sama mendukung pesta demokrasi ini supaya bisa berjalan baik," tandasnya.


***