Jalin Hubungan Gelap, Security Asal Tomohon Kena Tikam -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jalin Hubungan Gelap, Security Asal Tomohon Kena Tikam

editor: rolly_sondakh
16 Desember 2020

Tim Paniki Polresta Manado Mengamankan Tersangka MHP. (Foto ist)



Manado, KOMENTAR.ID

 

Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, kembali lagi terjadi. Kali ini peristiwa naas itu menimpa seorang security bernama Donnie Natali Gala (34), Warga Desa Tinoor ll, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon. Sedangkan pelakunya yakni lelaki berinisial MHP alias  Maxi (34), Warga yang sama dengan Korban.



Peristiwa berdarah tersebut itu terjadi pada hari Selasa (15/12) sekitar pukul 01:00 Wita di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, lebih tepatnya di rumah kost Rainbow.



Kronologis sesuai data dan laporan pihak kepolisian, kejadian tersebut itu berawal saat pelaku mendapati korban sedang bersama dengan istri sah pelaku di dalam kamar kost rainbow.

 

Melihat hal tersebut, pelaku kemudian menegur korban untuk jangan lagi menggangu rumah tangga dari tersangka, tetapi korban tidak menghiraukan perkatan pelaku. Emosi pelaku yang tak bisa tertahankan, pelaku kemudian langsung mencabut sebuah badik yang di selibkan di pinggang sebelah kanan dan langsung menikam kearah tubuh korban sebanyak 5 kali.

 

Usai menganiaya korban, pelaku kemudian langsung membawa istrinya pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan mengunakan sepeda motor. Akibat kejadin itu, korban mengalami luka dibagian tangan kiri, kelopak mata, kepala dan di bagian hidung mengeluarkan darah. 



Mendengar adanya informasi tersebut, Tim Mapan (Macan dan Paniki ) Polresta Manado langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Setelah mengetahui identitas dan tempat persembunyian pelaku, Tim dibawah pimpinan Kanit Resmob Ipda Bintang Yuda dan Kantim Paniki Rimbas l Aipda Jemmy mokodompit,  langsung memburu pelaku. Tanpa menunggu waktu lama, pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Malalayang tanpa ada perlawanan.



Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli melalui Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan ketika di konfirmasi  membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut. "Pelaku sudah diamankan beberapa saat setelah kejadian, dan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Malalayang" pungkas Aruan. 



(Pierre Moray)