Ikut PAM TPS, Kapolres Minahasa Pastikan Kesiapan Anggota -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ikut PAM TPS, Kapolres Minahasa Pastikan Kesiapan Anggota

editor: rolly_sondakh
09 Desember 2020

 

Kapolres Minahasa Turun Giat PAM TPS. (Foto ist)



Minahasa, KOMENTAR.ID



Tepatnya pada pukul 07.00 wita,Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey mengunjungi tempat pemungutan suara (TPS), di kelurahan wewelen kecamatan tondano barat kabupaten minahasa rabu, (09/12/20).


Pada kesempatan itu, Kapolres minahasa didampingi kasubid 3 Krimum Direktorat Reskrim Umum polda sulut AKBP Jems Sege SE dan Waka polres minahasa Kompol Achmad Sutrisno SE ,Kabag Ops Kompol Sumidi S.Sos, kabag Sumda Kompol Ryanto Adikaryo beserta pejabat utama kepolisian resort minahasa.



Satu persatu TPS dikelurahan itu di kunjungi AKBP Henzly Moningkey SIk.MSi bersama tim dengan memberikan salam kepada petugas KPPS yang bertugas di tempat pemungutan suara, serta memastikan kesiapan anggota PAM TPS Polres Minahasa yang bertugas.



Suasana tempat pemungutan suara ini terlihat sangat aman dan bersahabat dimana antusias masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya terpantau oleh crew humas tv yang bertugas dengan berbondong bondong silih berganti menggunakan hak pilihnya.



Usai mengunjungi kelurahan wewelen kecamatan tondano barat Kapolres Bersama tim melanjutkan pengawasan PAM TPS ke kelurahan sasaran kecamatan tondano utara dan kelurahan tataaran kecamatan tondano selatan kabupaten minahasa.


(gerry ticoh)