Diancam Akan Dibunuh, Warga Pineleng Lapor Polisi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Diancam Akan Dibunuh, Warga Pineleng Lapor Polisi

editor: rolly_sondakh
Selasa, 15 Desember 2020

(Foto ist) 



Manado, KOMENTAR.ID


Seorang lelaki bernama Oldi Taroreh (45), Warga Desa Warembungan Jaga Xlll, Kecamatan Pineleng terpaksa mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT). Pasalnya korban yang diketahui seorang karyawan swasta ini melaporkan kasus tindak pidana penganiayaan yang di lakukan pelaku berinisial FT alias Feri (30-an), Warga yang sama dengan korban.


Perististiwa tersebut itu terjadi pada hari Minggu (13/12) sekitar pukul 16:30 Wita di  Desa Warembungan Kecamatan Pineleng, namun baru di laporkan Senin(14/12) kemarin.


Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada saat itu korban sedang bersama dengan pelaku di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba tanpa alasan yang jelas mendorong tubuh korban, sehingga korban terjatuh, dan pelaku langsung duduk diatas perut korban sambil memukul wajah korban secara berulang kali. Setelah itu pelaku langsung mencekik batang leher korban, sambil pelaku mengatakan "Kita mo bunuh p ngana". 


Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka dibagian mulut, luka dibagian batang leher, luka pada bagian lutut kedua kaki dan luka pada kedua tangan.


Tak terima dengan perbuatan tersebut, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang di alaminya itu kepihak yang berwajib.


Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut"Laporan tersebut sudah kami terima dan sedang dalam proses lidik" Jelas Kasat Reskrim Polresta Manado.


(Pierre Moray)