Bupati CEP Pantau Kesiapan Posko Covid-19 Jelang Pilkada -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati CEP Pantau Kesiapan Posko Covid-19 Jelang Pilkada

editor: Jandry Kandores
Rabu, 09 Desember 2020

Bupati Minsel memantau kesiapan pelaksanaan pilkada. (Foto: Istimewa)


MINSEL- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, yang akan digelar Rabu (09/12/2020) dengan cara turun ke lapangan guna memantau langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.




Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) melalui Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minsel dr Erwin Schouten menuturkan, kegiatan turun lapangan yang digelar pihaknya, bertujuan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana penunjang dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) di TPS.


“Dari hasil peninjauan di TPS, kami melihat penerapan Prokes sudah berjalan sesuai harapan. Dimana pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyiapkan berbagai kebutuhan pencegahan Covid-19, sesuai aturan yang berlaku,” tutur Schouten.


Bupati memimpin rapat terbatas penanganan Covid-19.


Dia berharap agar penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 berjalan lancar dan sukses serta terhindar ada penularan Covid-19.


“Semoga tidak terjadi klaster baru penularan COVID-19, dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada, dalam keadaan tubuh yang sehat,” pungkasnya.


(advertorial)