Tekad Pasus BM-OD Kawal dan Menangkan OD-SK dan AA-RS -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tekad Pasus BM-OD Kawal dan Menangkan OD-SK dan AA-RS

editor: hut_kamrin
Selasa, 17 November 2020

Personil Pasus BM-OD. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID 

Pasukan Khusus (Pasus) Banteng Millitan Olly Dondokambey (BM-OD) bekerja makin masif mengawal kerja PDIP di lapangan. Komunitas binaan ini dimaksudkan untuk menjaga suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey - Steven Kandouw (OD-SK), juga calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrey Angouw - Richard Sualang (AA-RS). 

"Selain mengawal suara, kami juga menebar visi, misi dan program OD-SK dan AA-RS. Prinsip kerja BM-OD," ujar personil Pasus BM-OD Charles Pesik, di Manado, Selasa (17/11) malam. 

Diketahui, Ketum BM-OD Bpk Robby Dondokambey. Lalu Ketua DPP Komando Pasus BM-OD Franco Parengkuan. Terdapat 40 anggota Pasus BM-OD di Manado. Tujuh diantaranya, yakni Charles Pesik, Leslie Luntungan, Kiky Walean, Donny Tuuk, Aldy Parengkuan, Dony Gons dan Sonny Tuuk. 

"Pasus BM-OD siap mengawal dn memenangkan Paslon Cagub-Cawagub dari PDIP Olly-Steven. Kami untuk saat ini akan fokus di Manado untuk terus dan siap memenangkan dan mengawal paslon Walikota - Wakil Walikota Manado Andrei Angou - Richard Sualang. 
Satu komando torang Pasus BM-OD untuk Manado yang lebih baik dn sejahtera. Kami tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana," jelas Pesik. (*)