Tahun Depan, 504 Kepala Lingkungan di Manado Bakal Dapat Sepeda Motor -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tahun Depan, 504 Kepala Lingkungan di Manado Bakal Dapat Sepeda Motor

editor: komentar.id
Selasa, 10 November 2020

504 kepala lingkungan saat dilantik waktu lalu. Foto: Istimewa


Manado, KOMENTAR.ID


Mulai tahun depan, 504 kepala lingkungan (pala) di Kota Manado bakal mendapat fasilitas sepeda motor. Fasilitas ini niscaya akan mendongkrak kinerja pala dalam melayani masyarakat. 


“Kepala lingkungan tentunya akan lebih maksimal bekerja ketika disuport fasilitas dari pemerintah, seperti halnya sepeda motor. Ini tentunya sangat bagus,” ujar Anggota DPRD Manado, Boby Daud, Senin (09/11/2020).


Boby berpendapat, pala sebagai ujung tombak pemerintahan memang pantas mendapat perhatian lebih dari pemerintah. 


“Dan ini hanya akan terwujud bila Pak Mor dan Pak HJP menjadi walikota dan wakil walikota. Saya tahu banyak sekali pala di Manado yang tak sabar menantikan kemenangan Mor-HJP di Pilkada Manado,” cetus Boda sapaan akrabnya tersenyum.


Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) adalah Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diusung Partai Demokrat dan PAN. 


Dalam pencalonannya, Mor-HJP menawarkan 14 program kerja kepada masyarakat. Salah satunya pemberian fasilitas sepeda motor kepada 504 kepala lingkungan di Kota Manado.


Program ini sama sekali belum pernah ada, sehingga disebut-sebut menarik simpati pala terhadap Mor-HJP, paslon dengan nomor urut 3.




(kid)