Suami Selingkuh, Isteri Sambangi Polresta Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Suami Selingkuh, Isteri Sambangi Polresta Manado

editor: rolly_sondakh
Kamis, 19 November 2020

(foto istimewa)



Manado, KOMENTAR.ID


Perempuan berinisial IA alias Iya (40), warga Kecamatan Tuminting, menyambangi Polresta Manado. Dihadapan petugas, Ia melaporkan kasus perzinahan yang dilakukan suaminya yakni FM alias Fad (40-an), warga Kecamatan Tuminting. Kejadian tersebut terjadi Selasa (17/11) kemarin di Perumahan Star Of Singkil.

Informasi yang berhasil dirangkum, awalnya perselingkuhan sebelumnya sudah diketahui oleh pelapor. Dimana terlapor FM diketahui telah tinggal di sebuah kos-kosan bersama dengan perempuan IM alias Intan.

Padahal terlapor dan perempuan Intan telah membuat surat pernyataan untuk tidak lagi tinggal bersama, dikarenakan belum ada surat putusan dari Pengadilan Agama.

Akan tetapi, hubungan terlarang itu masih berjalan, pelaku FM dan perempuan Intan nyatanya masih tinggal bersama. Hal itupun membuat pelapor geram dan memutuskan mendatangi Polresta Manado untuk membuat laporan.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. "Laporannya sudah diterima dan kami akan segera menindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku," ujar Aruan.


(Pierre Moray)