Salesman Tong Air Tewas Tergantung di Kamar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Salesman Tong Air Tewas Tergantung di Kamar

editor: rolly_sondakh
Senin, 16 November 2020

Personel Polsek Mapanget dipimpin Kepala SPK Aipda Y. Tangke saat  saat berada di Tempat kejadian perkara (TKP)




Manado, KOMENTAR.ID


Warga Kelurahan Mapanget, Lingkungan l, Kecamatan Mapanget, dihebohkan dengan adanya sesosok penemuan mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diselidiki mayat tersebut berinisial LZH alias Labib (22), Warga berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Dan diketahui pria tersebut yang keseharianya seorang pekerja salesman (tenaga pemasaran) produk tong air ini ditemukan dengan posisi tewas tergantung di kamarnya dengan menggunakan kain, kejadian tersebut itu terjadi tepat pada hari Minggu (15/11) malam.


Informasi ini yang dirangkum menurut data dari laporan pihak kepolisian. Menurut keterangan dari  seorang saksi tersebut bernama Arman (24). ketika saksi tsb, Arman menerima pesan melalui WhatsApp dari lelaki Aji selaku sang manajer perusahaan pemasaran tong air, yang sedang menanyakan keberadaan korban. Aji pun meminta Arman untuk mengecek keberadaan korban di kamarnya. Saksi tersebut kemudian bergegas untuk mendatangi kamar korban, dan saat berada dikamar korban, pintu kamar korban dalam keadaan terkunci atau tidak bisa terbuka. Dan saksi pun merasa penasaran dan curiga, saksi mencoba untuk mengintipnya dari celah jendela kamar dan langsung melihat korban yang sudah dalam keadaan tergantung menggunakan kain yang terikat di kayu atap kamar.


Melihat hal tersebut, saksi pun segera memanggil tiga rekan lainnya, dan kemudian mereka mencoba mendobrak pintu kamar korban untuk mencoba menolong korban, namun sayang, korban sudah meninggal dunia.


Mendengar adanya informasi dari masyarakat yang resah terhadap kejadian tentang adanya penemuan mayat,  Personel Polsek Mapanget dipimpin langsung oleh Kepala SPK Aipda Y Tangke, yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara  (TKP), dan selanjutnya langsung menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Manado dan Rumah Sakit Bhayangkara Manado.


Aipda Tangke mengatakan, dengan pihak kepolisian sudah mengamankan dan melakukan langsung mengolah (TKP) tersebut, serta mengumpulkan sedikit keterangan dari beberapa sejumlah saksi. Dan “Jenazah korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara, sekitar pukul 23.55 WITA. Kejadian ini sedang dalam penyelidikan dan sedang melakukan penanganan lebih lanjut,” pungkas Aipda Tangke. 


(Pierre moray)