PLN Ajak Pelanggan Manfaatkan Tambah Daya Diskon 75 Persen -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PLN Ajak Pelanggan Manfaatkan Tambah Daya Diskon 75 Persen

editor: hut_kamrin
Rabu, 18 November 2020

Sosialisasi program tambah daya diskon 75 persen. Foto: Istimewa

Kotamubagu, KOMENTAR.ID

Program prorakyat yang disiapkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) tambah daya Super Merdeka dengan memberikan diskon 75 persen kepada Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) DAN Industri Kecil Menengah (IKM) kini diperpanjang hingga 30 November 2020. 

Febrianto Utomo, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan(ULP) Modayag kabupaten Kotamobagu Timur (Boltim) mengajak pelaku UMKM/IKM agar dapat memanfaatkan program PLN yang ingin membantu meringankan beban kepada warga di tengah pandemi COVID-19 merebak yang melanda seluruh pelosok tanah air tercinta. 

Menurutnya, mumpung masih diperpanjang, UMKM/IKM yang belum sempat melakukan tambah daya, dengan diperpanjangnya Program Super Merdeka tambah daya diskon 75 persen yang diperuntukan buat UMKM/IKM bisa segera ke kantor Daftar melalui: Contact Center PLN (kode area+123), website layanan PLN www.pln.co.id, atau datang langsung ke kantor Unit Layanan PLN terdekat. 

‘’Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk semakin mengembangkan bisnis kamu, segera tambah daya sekarang’’ sebutnya. Untuk pendaftaran, pihak kantor melayani dan akan realisasi setelah pelanggan melakukan pembayaran. ‘’Ayo manfaatkan karena ini memang untuk mempermudah pelanggan’’  pungkas Utomo. (*)