Pelantikan Tim Kampanye Minahasa, Kandouw Minta Turun Kampanye Door To Door -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pelantikan Tim Kampanye Minahasa, Kandouw Minta Turun Kampanye Door To Door

editor: rolly_sondakh
Senin, 09 November 2020


Pelantikan Tim Kampanye Paslon Gubernur Olly-Steven. (Foto ist)



Minahasa,KOMENTAR.ID


Steven Kandow resmi melantik tim kampanye Olly Steven, di Kantor Sekertariat DPC PDIP Kabupaten minahasa, Minggu kemarin, 08/11/2020, Pelantikan berlangsung sederhana dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.


Steven Kandouw dalam orasinya mengatakan, kekuatan Olly Steven di Minahasa berdasarkan hasil survei berada di angka 70 persen, sehingga butuh kekompakan dan pergerakan yang lebih masif lagi dalam mempertahankan hasil survey sekaligus mencapai target. “Target kita 80 persen, kita jadikan Minahasa lumbung suara Olly Steven,” tegasnya.


Ia juga meminta tim untuk memperhatikan personal touching di lapangan. “Kita akan Kampanye  Door to door dan itu harus dilakukan secara masif”, pinta Kandouw.


Ditambahkannya, dalam melakukan kerja politik, tim harus tetap memperhatikan protap kesehatan. “Kiranya dapat mematuhi protokol untuk mengantispasi penyebaran Covid-19 saat tahapan Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang,” tukasnya.


Sementara, Robby Dondokambey, sebagai salah satu Tim Pengarah dan juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa dalam kesempatannya menyampaikan target wajib memenangkan Olly Steven pada angka 80%.


Robby mengatakan seluruh instrumen tim harus bergerak all out dan solid demi capaian yang sangat memuaskan. “Kita jangan lengah, selalu fokus, tampil all out dan solid dalam upaya pemenangan. Kita disebut sebagai lumbung suara Olly Steven, oleh karenanya, mari rapatkan barisan, kita buktikan kekuatan kita disini, mari kita menangkan Ollly Steven di atas 80% !!”, ucapnya berapi – api.


Tim Kampanye sendiri menempatkan figur-figur populis, seperti Legislator Sulut, Legislator Minahasa, mantan anggota DPRD, mantan Ketua DPRD hingga mantan birokrat dan tokoh masyarakat.


Sesuai pantauan, Pelantikan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Olly Steven, Marhany Pua dan jajaran serta personil Tim Kampanye Minahasa.


Adapun Susunan Tim Kampanye Olly Steven Minahasa terdiri dari :

– Penasehat Royke Oktavian Roring, Hoyke Makarawung, -Pengarah Robby Dondokambey, Glady Kandouw, Fanny Legoh, Melisa Gerungan, Nofita Rewah, Fentje Mawuntu dan Eddy Lumi.

– Ketua Rommy Leke

– Sekretaris Marvil Rawung

– Bendahara Moureen Maria Pongantung.


Tim Kampanye dilengkapi 4 Koordinator Wilayah dan 16 bidang yang siap bergerak untuk pemenangan ODSK di pilkada nanti. 


(gerry ticoh)