Olly Kumpul Pensiunan PNS Pemprov Sulut, Pulang Dapat Rp500 Ribu dan Voucher Belanja -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Olly Kumpul Pensiunan PNS Pemprov Sulut, Pulang Dapat Rp500 Ribu dan Voucher Belanja

editor: komentar.id
Jumat, 13 November 2020

Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam suatu pertemuan waktu lalu. Tampak juga mendampingi Cawagub Steven Kandouw (kanan). (Foto: Istimewa/Instagram)


Minut, KOMENTAR.ID


Olly Dondokambey mengundang para pensiunan PNS Pemprov Sulut bertatap muka di kediamannya, di Desa Kolongan, Minahasa Utara, Kamis (13/11/2020) pagi. 


Banyak hal yang dibicarakan pensiunan PNS bersama Calon Gubernur Sulut itu. Utamanya soal strategi peningkatan ekonomi serta perkembangan daerah ke depan.


Informasi diperoleh, ada sekitar 200 oma-opa yang datang memenuhi undangan dari calon petahana. Mereka dilayani dengan ramah. Bahkan disuguhi makan dan minum.


Para pensiunan ini pun pulang tidak dengan tangan kosong. Mereka mengaku bersyukur karena mendapat oleh-oleh berupa uang tunai dan voucher belanja serta pin ODSK.


“Ada dapa Rp500 ribu deng voucher belanja MultiMart Rp300 ribu. Bae-bae torang pe calon gubernur ini. Pak Joune Ganda juga ada dalam pertemuan,” celetuk Oma Marie, salah satu pensiunan PNS Pemprov Sulut, Jumat (13/11/2020).


Olly Dondokambey diketahui merupakan calon petahana Gubernur Sulawesi Utara. Dia kembali maju bersama Steven Kandouw sebagai calon wakil gubernur.


Dalam masa konsolidasi dan kampanye, keduanya aktif turun menemui masyarakat. Namun dalam beberapa kesempatan, Olly juga kerap menjamu konstituen di kediaman pribadinya, di Desa Kolongan, Minahasa Utara.


Olly Dondokambey dan Steven Kandouw diusung PDIP dan didukung Gerindra serta sejumlah parpol lainnya. 


Di Pilkada Sulut, mereka maju dengan nomor urut 3Sebagian besar masyarakat berpendapat, ODSK adalah pasangan yang paripurna.



(kid/yha)