NVB Pimpin Rombongan Demokrat Blusukan di Dua Lokasi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

NVB Pimpin Rombongan Demokrat Blusukan di Dua Lokasi

editor: hut_kamrin
Rabu, 11 November 2020

Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone bersama pengurus DPP dan DPC menemui warga Manado. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone (NVB) terus melakukan blusukan ke warga. 


Baik pagi, siang maupun malam, NVB datang bersilaturahmi dengan warga, melakukan konsolidasi dengan para kader Partai Demokrat, menyosialisasikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), sambil menyerap aspirasi warga hingga mengkampanyekan protap kesehatan Covid-19.


Seperti yang terjadi pada Selasa (10/11/2020) malam. Wakil Ketua DPRD kota Manado ini blusukan di Kampung Kakas dan Mahakeret Barat Kecamatan Wanea.


Di dua daerah ini, NVB didampingi Ketua Partai Demokrat Kecamatan Wanea Lilly Walanda dan Anggota Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Steven Rumangkang beserta kader Partai Demokrat lainnya.


Kedatangan NVB dan rombongan disambut antusias warga lintas usia baik anak muda, orang tua maupun lanjut usia (lansia).


“Bapak ibu kami mau menyampaikan bahwa Partai Demokrat di Pilkada Manado mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw. Nomor urut 3. Dorang dua masih muda-muda mar so berpengalaman. Dua-dua Fasung (ganteng, red) deng pambae (orang baik, red). Dorang dua siap membangun kota Manado ke arah yang lebih baik dengan 14 program unggulan yang relevan dengan kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.


Lebih jauh, Ketua DPRD Manado periode 2014-2019 ini meminta warga tak kuatir jika MOR-HJP memimpin Kota Manado.


“Kenapa? Karena selain so berpengalaman dan sosok yang rendah hati, jujir, berkomitmen, peduli dan merakyat, tapi juga 14 program MOR-HJP akan kami kawal di DPRD Manado,” paparnya.


NVB menegaskan bahwa Partai Demokrat selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi serta mengajak warga untuk selalu mematuhi aturan baik terkait Pilkada Manado maupun dalam hal penerapan protab kesehatan Covid-19.


“Mari torang semua terapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” ajaknya.


Sementara itu, Lily Walandha yang juga Anggota DPRD kota Manado menjelaskan tentang jenis-jenis bantuan dan mekanisme penyalurannya ke masyarakat, baik bantuan pemerintah pusat, maupun pemerintah kota Manado.


“Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan padahal berhak menerima lapor ke kami Fraksi Demokrat di DPRD Manado. Kami selalu siap memperjuangkan hak bapak ibu,” tegasnya.


Sedangkan Steven Rumangkang menyatakan MOR-HJP yang diusung Partai Demokrat adalah paslon terbaik yang siap melayani warga Kota Manado.


“Mari sama-sama torang berjuang bersama memenangkan MOR-HJP. Kampanyekan MOR-HJP kepada semua warga dan rebut simpati warga kota Manado agar Manado menjadi kota yang diberkati dan harapan menjadi pasti,” tandas Rumangkang. (*)