Mampir di Cafe, CEP-Sehan Dapatkan Aplaus Milenial -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Mampir di Cafe, CEP-Sehan Dapatkan Aplaus Milenial

editor: komentar.id
Kamis, 12 November 2020

Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (kanan) bersama Cawagub Sehan Landjar (dua kiri/kemeja putih), santai sejenak menikmati kuliner malam di Cafe Corner 52 bersama tim kecil mereka. (Foto: Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Setelah mampu tampil prima pada debat kandidat sesi 2, Rabu (11/11) di Hotel Mercure, Minahasa, pasangan Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan), sempatkan diri mampir di Cafe Corner 52, Sario, Manado.


Kedatangan spontan CEP-Sehan, disambut aplaus pengunjung yang umumnya kalangan milenial.


Menggunakan setelan warna kuning, CEP tampil anggun saat memasuki pelataran Cafe Corner 52, sembari menebarkan senyum dan melipat kedua tangan di dada, diikuti Sehan Landjar.


Sejumlah kaum millenial, mengaku terkejut dan kaget sekaligus salut atas kunjungan CEP-Sehan.


"Kita somo pulang, melihat ibu CEP masuk, langsung dibatalkan, karena ingin melihat lebih dekat sosok Calon Gubernur Sulut ini," ujar Cherry, wanita muda pengunjung cafe.


Sekitar tujuhpuluhan pengunjung lainnnya, seperti terhipnotis dengan tampilan CEP. Walaupun waktu telah menunjukkan  lewat jam 12 malam, namun mereka enggan tinggalkan cafe.


"Terus terang, saya merasa hebat dengan pilihan sebelumnya. Namun ketika disapa ibu CEP dan gaya jenaka pak Sehan, saya pastikan akan mencoblos nomor urut 1," urai Cherry.


CEP dan Sehan sendiri, selama berada di cafe ini, selalu berpindah tempat dan mendatangi meja pengunjung satu persatu untuk menyapa.


Ditanya maksud kunjungannya ke cafe ini, CEP mengaku, kebetulan jalan pulang melewati cafe.


"Spontan saja mampir.  Saya merasa puas dengan performa dalam debat tadi. Karena itu, karena arah pulang melewati cafe, skalian mampir, dan coba mendapatkan feetback terkait penampilan saya dan pak Sehan. Puji Tuhan, dari skala 0 sampe 100, mereka memberi nilai 95," urai CEP.


(kid/dox)