Lantik Satgas Covid-19, Misi Luhur GSVL Jalan Terus -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lantik Satgas Covid-19, Misi Luhur GSVL Jalan Terus

editor: hut_kamrin
Senin, 16 November 2020

Pelantikan Satgas Covid-19 di Lapangan Tikala, Manado. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut melantik Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat lingkungan, Senin (16/11). 

" Saya Walikota Manado, juga selaku Ketua Satgas  Covid-19 di Manado, melantik saudara-saudara untuk menjadi satgas di tingkat lingkungan dalam usaha percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Manado," tutur GSVL pada pelantikan Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Tikala, di lapangan Sparta Tikala, Senin (16/11) Sore tadi. 

GSVL menyatukan misi luhur bersama relawan yang bersedia menjadi bagian dalam tugas kemanusiaan ini. Satgas akan  bergotong-royong memutus mata rantai pandemi corona virus pada tingkat lingkungan dengan tugas memberikan edukasi dan sosialisasi 4M; yakni 

Memakai Masker, 
Mencuci Tangan, 
Menjaga Jarak dan 
Menjauhi Kerumunan. 

Juga melakukan pengawasan dan monitoring warga di lingkungan masing-masing sehubungan dengan pelaksanaan protokol kesehatan. 
Satgas Covid-19 tingkat lingkungan se-Kecamatan Tikala. Foto: Istimewa

"Selamat bergabung dalam tugas mulia ini. Mari laksanakan dengan penuh tanggungjawab  dalam penanggulangan percepatan memutus mata rantai Covid-19. Manado sehat, ekonomi bangkit dan Pilkada berjalan dengan sehat, aman, lancar dan damai " pesan walikota dua periode pilihan rakyat ini. (*)