KOMANDO: Mor-HJP Paslon 'Jaman Now' -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

KOMANDO: Mor-HJP Paslon 'Jaman Now'

editor: rolly_sondakh
Rabu, 18 November 2020

 

Ketua Komando Kota Manado Lucky Datau. (Foto rollysondakh)


Manado, KOMENTAR.ID

 

Kota Manado sangat membutuhkan pemimpin yang mau melayani tanpa pamrih dan benar-benar mengerti dengan program untuk masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komunitas Masyarakat Manado (Komando) Ringgo Amu Rabu (18/11/2020). Menurutnya, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) memiliki karakter tersebut.

"Sudah saatnya Kota Manado ke depan nanti membutuhkan pemimpin yang melayani, tanpa pamrih dan profesional dalam  menjalankan program-program pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya," kata Ringgo.

Senada disampaikan Ketua KOMANDO Bung Lucky Datau. Kata Datau bahwa Mor-HJP selain sudah berpengalaman sebagai imcumbent, memang sangat ideal menun jnag pembangunan daerah lewat kinerja nyata dan akurat.

"Mor-HJP pasangan ideal, berpengalaman. Kami KOMANDO  optimis Kota Manado akan semakin baik dan semakin maju di tangan MOR-HJP," tukas Datau yang juga legislator Manado itu.

Disisi lain, Datau mengaku kinerja yang sementara dilakoni di lembaga DPRD Manado, salah-satunya merupakan motivasi dan representasi dari Paslon 'Jaman Now'.

"Saya saat ini sedang giat turun lapangan menjemput aspirasi masyarakat. Dan ini motivasi bagi saya pribadi untuk mau mengikuti apa yang baik dan positif demi kesejahteraan masyarakat," tandas personil Komisi III DPRD Manado itu.


***