Karir tak Setenar Dulu, Dirly Sompie Banting Setir -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Karir tak Setenar Dulu, Dirly Sompie Banting Setir

editor: komentar.id
Jumat, 13 November 2020

Dearly Dave Sompie. (Istimewa/Liputan6.com)


Jakarta- Dearly Dave Sompie (Dirly) sempat jadi salah satu penyanyi populer di awal tahun 2000-an. Ia dikenal dan populer setelah menjuarai Indonesian Idol pada 2006 silam.


Pria bersuara merdu itu sempat tenar dan jadi salah satu penyanyi muda yang banyak digandrungi banyak orang. Namun kini, karir menyanyi Dirly tak setenar lagi. Ia tak sementereng dulu.


Putuskan menikah dengan Celine Evangelista, Dirly Idol dikaruniai dua orang anak. Sayangnya rumah tangga Dirly dan Celine harus berakhir dengan perceraian.


Menukil GridFame, Dirly mengaku tetap berikan nafkah pada anak-anaknya, hanya saja ia tahu jika Celine jauh lebih baik soal keuangan daripada dirinya. Sehingga bapak 2 anak itu tak masalah jika anak-anak harus bersama Celine.


"Secara keuangan, waktu itu bicaranya gini, secara keuangan aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku," ungkapnya.


Terlepas dari itu semua, pria yang kini menikahi seorang pramugari itu sempat singgung soal aktivitasnya kini meski karier bernyanyi tak setenar dulu.


Dalam tayangan HOT KISS Rabu (10/11/2020), Dirly ikut membagikan kesibukannya sehari-hari.


"Aku udah mulai jatuh cinta dengan syuting, udah mulai eksplor, udah mulai suka banget dengan syuting. Udah gitu juga FTV juga lebih menantang terus lebih seru," kata Dirly.


Disinggung soal kegiatannya bernyanyi Dirly pun tak menampik jika ia masih tetap terjun di dunia tarik suara. Bahkan ia punya jadwal khusus untuk membagi kegiatannya di dunia hiburan dan keluarga.


"Satu minggu aku syuting sehari, berarti masih ada sisa 4 hari. Satu harinya aku pakai buat keluarga dan beribadah, 3 harinya lagi aku pakai untuk kalau ada job (nyanyi) oke jalan kalau enggak aku produktif bikin musik sama temen-temen," terang Dirly.


(grd/kid/*)