Kapolres Sangihe Pimpin Apel Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pilkada -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolres Sangihe Pimpin Apel Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pilkada

editor: verry_bawoleh
Kamis, 05 November 2020

 

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhy Susetyo SIK Pimpin Apel Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas POLRI di Pilkada Sulut 2020 (Foto Komentar.ID)

Tahuna,KOMENTAR.ID


Kapolres Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), AKBP Tony Bhudi Susetyo SIK, Kamis (05/11/20), memimpin apel pembacaan dan penandatanganan pakta integritas netralitas POLRI diajang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

Dalam sambutannya Tony mengatakan,  jajaran Polres Sangihe dituntut netral dalam perhelatan Pilkada, khususnya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020.

"Apalagi selain dibaca dan didengar, kita juga sudah menandatangani kesepakatan netral dalam ajang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020. Untuk itu saya minta seluruh jajaran Polres Sangihe berkomitmen dengan pakta integritas yang sudah kita sepakati,"tegas Tony.

Dikesempatan itu Tony juga secara khusus menyampaikan terima kasih atas dedikasi personil Polres Kepulauan Sangihe yg telah mengamankan tahapan kampanye, baik untuk pasangan calon  Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu maupun pasangan nomor urut tiga.

"Meski kegiatan kampanye pasangan calon nomor satu baru-baru ini berbarengan dengan agenda partai pasangan nomor urut tiga, tapi kegiatannya berlangsung aman dan damai. Untuk itu saya memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Sangihe yang telah bekerja keras menjaga keamanan dilapangan,"ungkap Tony.

Apel turut dihadiri Waka Polres Kompol Ferry Manopp, jajaran Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir dan Aparat Sipil Negara Polres Kepulauan Sangihe.