Dilantik Arief Budiman, Pelleng Resmi Jabat Komisioner KPU Mitra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dilantik Arief Budiman, Pelleng Resmi Jabat Komisioner KPU Mitra

editor: hut_kamrin
Senin, 09 November 2020

Pelantikan Komisioner KPU Mitra Hensly Pelleng, menggantikan almarhum Irfan Rabuka. Foto: Chinot/KOMENTAR.ID 

Ratahan, KOMENTAR.ID

Kekosongan posisi komisioner KPU Mitra setelah ditinggal almarhum Irfan Rabuka, saat ini sudah ada penggantinya. Ketua KPU RI, Arief Budiman secara resmi melalui aplikasi zoom melantik Hensly Pelleng dalam kegiatan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota KPU Mitra, Senin (09/11/20) di kantor KPU Sulut.

Arief Budiman dalam sambutannya mengatakan, anggota baru di tubuh KPU Kabupaten Mitra agar segera beradaptasi dengan yang lain dan segera bertugas mengawal Pilkada di Sulut.

"Sesegera mungkin bekerja sama dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada 2020, khususnya di Kabupaten Mitra," pesan ucap Budiman.

Sementara itu, komisioner KPU Mitra yang baru dilantik Hensly Pelleng merasa bersyukur karena dirinya boleh dilantik dalam jajaran komisioner KPU Mitra.

"Bersyukur atas anugerah Tuhan sehingga pelantikan boleh berjalan dengan baik," tutur Pelleng saat di wawancarai usai pelantikan.

Lanjut Pelleng, ada banyak tugas yang harus dikerjakan ke depan. Dirinya akan bekerja secara maksimal . 

"Siap melaksanakan tanggung jawab yang diberikan. Banyak tugas negara yang akan dikerjaan di depan," tutur Pelleng.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, anggota komisioner KPU Mitra Otnie Tamod dan Otniek Wawo, Sekretaris KPU Mitra Novly Lendway dan keluarga anggota yang dilantik.

(Chinot)