Bupati Gaghana Lantik Harry Wolf Sekda Sangihe -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bupati Gaghana Lantik Harry Wolf Sekda Sangihe

editor: verry_bawoleh
Selasa, 17 November 2020

Bupati Jabes Ezar Gaghana lantik Sekda Harry Wolff

Tahuna, KOMENTAR.ID


Kurang lebih 8 bulan menjalani proses  administrasi sampai dengan seleksi yang begitu ketat, Melanchton Harry Wolff akhirnya resmi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Jabes Ezar Gaghana sendiri yang langsung melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan di Papanuhung Santiago Rumah Jabatan Bupati, Senin (16/11/20).
Bupati serahkan SK Sekda Definitif 

Dalam sambutannya, Jabes menegaskan secara dejure dan defacto, Harry secara administrasi sudah melaksanakan tugas pekerjaan selaku sekda, sehingga ketika dilantik, Jabes berharap sekda yang baru dengan sungguh-sungguh mampu membangun tim work yang kompak yang mempunyai komitmen bersama dalam menjalankan tatanan pemerintahan yang lebih baik kedepan.
Foto bersama Bupati, Forkopimda, Pimpinan Dewan dan Sekda

"Apalagi untuk beberapa hari kedepan  kita akan mengahadapi berbagai agenda penting, sehingga saya percaya pak Sekda bersama para Asisten dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mampu berkoordinasi serta bersinergi dan kompak dalam menyelesaikan setiap angeda daerah,"ungkap Jabes.
Pembacaan sumpah jabatan Sekda

Terkait agenda akhir tahun yang juga tak kalah penting, Jabes juga mengingatkan tim anggaran dan OPD jangan terjebak oleh waktu yang nanti dikerjakan pada saatnya.

"Begitu juga terkait penyerapan anggaran disemua OPD, menjelang akhir tahun saya berharap cepat terealisasi, sehingga apa yang bisa dikerjakan, dilakukan dengan maksimal,"ujarnya.
Unsur Forkopimda dan tamu undangan

Selain melantik Sekda, dikesempatan itu, Jabes juga menyerahkan surat tugas kepada Gorry Londo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sangihe untuk  menjabat pelaksana tugas Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang sebelumnya dijabat Harry Wolff.