Bukan Calon. Apalagi Blusukan, Datau Main Tunggal Serap Aspirasi, yang lain? -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bukan Calon. Apalagi Blusukan, Datau Main Tunggal Serap Aspirasi, yang lain?

editor: rolly_sondakh
Selasa, 17 November 2020

 

Anggota DPRD Manado Lucky Datau. (foto rollysondakh)


Manado, KOMENTAR.ID

 

Anggota DPRD Manado Lucky Datau eksis turun lapangan menjemput aspirasi masyarakat. Temuan demi temuan langsung masuk dalam catatan legislator PAN ini. Mayoritas aspirasi yang didapat terkait infrastruktur dan fasilitas umum yang tidak sesuai dengan program pemerintah.

Salah-satunya di Kairagi II lingkungan VII, Datau mendapati akses jalan yang sudah rusak sejak tahun 1993. "Sejak saya tinggal disini, memang jalannya sudah begini," kata Ahmad Ladiku warga setempat menjawab pertanyaan Lucky Datau.

Senada disampaikan Rommy Harun, jalan umum yang tembus Perumahan Poligriya Kairagi itu sangat mengganggu warga saat melakukan aktivitas. "Memang so bagini tu keadaaan torang pe jalan, dulu pernah ada perbaikan saluran, dan jalan cuma pengerasan," singkatnya.

Datau mengaku, akan terus menjadi striker paling depan untuk mendengar keinginan dan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi warga korban dari janji pemerintah.

"Inilah contoh kelemahan pemerintah, karena ternyata masih banyak warga yang tidak bisa menikmati fasilitas umum, padahal sudah membayar pajak. Mudah-mudahan upaya ini akan menjadi motivasi dan semangat saya menjalankan fungsi pengawasan sesuai amanah masyarakat, meskipun jadi pemain tunggal," tandas Datau.

Datau diketahui sangat eksis turun lapangan sendirian, untuk menyerap aspirasi masyarakat kalangan bawah. Padahal personil Komisi III DPRD Manado itu tidak sendirian duduk di kursi empuk lembaga politik tersebut.



***