583 Kotak Suara Tiba di Kantor KPU Bitung, Polisi Lakukan Pengamanan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

583 Kotak Suara Tiba di Kantor KPU Bitung, Polisi Lakukan Pengamanan

editor: hut_kamrin
Minggu, 15 November 2020

Pengamanan kotak suara di KPU Bitung. Foto: Istimewa

Bitung, KOMENTAR.ID

Logistik Pemilu Tahun 2020 mulai tiba di Kantor KPU Kota Bitung. Terpantau logistik pemilu yang tiba di Kantor KPU Bitung, Sabtu (14/11/2020) berupa Kotak Suara Pemilihan Gubernur yang dikirim oleh PT. Pandico Karya Bersama.

Logistik ini dibawa dengan menggunakan kendaraan truck DB 8119 LA dan kendaraan pick up DB 8569 CG, yang diterima oleh Kasubag Logistik, Umum dan Keuangan KPU Kota Bitung A. Niakimo Mandagi, SE bersama dengan Staf KPU Kota Bitung.

Adapun rincian Logistik Pemilu Tahun 2020 yang telah diterima oleh KPU Kota Bitung dengan jumlah sebanyak 583 buah kotak suara.

Selanjutnya logistik pemilu tahun 2020 yang masuk langsung dilakukan pemeriksaan oleh Staf KPU Kota Bitung dan dari hasil pemeriksaan dianggap lengkap dan baik, kemudian dilakukan penandatanganan serah terima barang.  

Proses penerimaan logistik dan Kantor KPU Bitung mendapat pengamanan dari aparat Kepolisian di Kota Bitung.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap proses pengadaan Logistik Pemilu berjalan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan,

"Sehingga saat waktunya tiba pada tahapan pemungutan suara nanti sudah tidak ada masalah, dan semuanya berjalan dengan lancar," singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast. (*)
































































.