Warga Leilem di Manado Sepakat Dukung AA-RS -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Warga Leilem di Manado Sepakat Dukung AA-RS

editor: rolly_sondakh
Rabu, 21 Oktober 2020

Paslon Andrei Angouw dan Richard Sualang bersama Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. (foto ist)

Manado, KOMENTAR.ID


Dukungan terhadap pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado terus mengalir. Kali ini datang dari warga Leilem Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa yang berdomisili di Manado.


Salah-satu pengakuan dari warga Leilem Bartolomeus Yus Mononutu, SH siap memenangkan pasangan AARS dalam Pilkada pada 9 Desember 2020.

 
“Warga Leilem di Manado ada ribuan dan kami akan bergerak melakukan pendataan serta sosialisasi,” ujar Yus yang diketahui adalah mantan Sekretaris DPRD Sulut.


Mononutu mengaku bahwa pasangan AA-RS adalah figur terbaik dan paripurna untuk memimpin kota Manado.


“Sosok Andrei Angouw selama memimpin (Ketua) DPRD Sulut memiliki kemampuan dan berwawasan luas. Selain itu AA adalah sosok yang santun, rendah hati dan tidak sombong serta pekerja keras,” tukas Mononutu.

 
Terisah, Ketua Media Center AARS, Steven Rondonuwu, menyatakan setiap hari dukungan dari warga Manado baik itu kelompok masyarakat, organisasi keagamaan hingga organisasi adat terus berdatangan.


“Setiap hari kami menerima dukungan dari berbagai elemen. Terus bertambahnya dukungan bagi AARS kian membuat keyakinan bagi kami bahwa memang warga Manado sangat menginginkan perubahan,” tandas Rondonuwu.


***