Tiga Atlet Bridge Sulut Terima Penghargaan dari Presiden -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tiga Atlet Bridge Sulut Terima Penghargaan dari Presiden

editor: kimmy_mamahit
Sabtu, 24 Oktober 2020

Atlet Bridge Sulut berprestasi menerima penghargaan dari Presiden Jokowi melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga. (Kimmy Mamahit)

 

Manado, KOMENTAR.ID


Tiga atlet Bridge berprestasi dari Sulut yaitu, Henky Lasut (alm), Eddy Manoppo dan Frangky Karwur menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.


Penghargaan yang diberikan yaitu Satya Lencana Dharma Olahraga yang diserahkan Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Asdep Kemenpora RI Maifrijom di rumah kediaman Keluarga Lasut - Manoppo di Ranotana Manado, Jumat ( 23/10/2020).


Penghargaan untuk Henky Lasut (alm) diterima Ibu Corry Manoppo istri dari alm Henky Lasut, sedangkan penghargaan lainnya diterima langsung oleh Eddy Manoppo dan Franky Karwur.


Pihak keluarga alm Henky Lasut sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Presiden melalui Kemenpora RI. 


"Kami sangat berterimakasih atas Penghargaan yang diberikan Pemerintah ini," kata Vita Lasut, anak dari alm Henky Lasut. 


Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu SIP dalam sambutannya berharap penghargaan ini memotivasi atlet-atlet Sulut, khususnya keluarga alm Henky Lasut untuk dapat kembali mengorbitkan atlet berprestasi dari cabang olahraga Bridge ini yang telah banyak mengangkat nama Sulut di tingkat nasional dan Indonesia di tingkat internasional.


"Penghargaan ini kiranya lebih memotivasi keluarga alm Henky Lasut untuk dapat kembali menghasilkan atlet berprestasi," katanya.


Sementara Kadispora Sulut Marcel Sendoh menambahkan, Pemprov Sulut berterimakasih kepada Presiden dan Pemerintah Pusat dalam hal ini memberikan penghargaan kepada atlet-atlet Sulut.


"Mudah2an di waktu mendatang ada atlet Sulut berprestasi lainnya dari cabang olahraga lain yang juga mendapat penghargaan," katanya. 


***