SSDM Polri Gelar Survei 13 Kompetensi Penilaian Personel di Polda Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

SSDM Polri Gelar Survei 13 Kompetensi Penilaian Personel di Polda Sulut

editor: hut_kamrin
Senin, 19 Oktober 2020

Kegiatan survei oleh Tim Rojianstra SSDM Polri. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Tim Rojianstra SSDM Polri menggelar survei dalam rangka implementasi 13 komponen penilaian bagi personil Polri.

Survei digelar di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Senin (18/10/2020) dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Sri Eko Pranggono, dihadiri Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ahamd Alwi dan Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi. Survei diikuti oleh perwakilan personil dari tiap Satker yang ada di Polda Sulut.

Ketua Tim Brigjen Pol Sri Eko Pranggono mengatakan, survei 13 kompetensi menuju budaya organisasi berunggulan ini merupakan program SSDM Polri.

“Program ini adalah integrasi dari penilaian yang sudah ada yang dulu terpisah-pisah. Oleh karena itu melalui survei ini kita perlu masukan untuk penyempurnaan,” ujar Brigjen Pol Sri Eko Pranggono. 

Kegiatan survei oleh Tim Rojianstra SSDM Polri. Foto: Istimewa

Ke-13 aspek komponen tersebut antara lain penilaian kinerja Anggota dan PNS Polri pada SMK, penelitian pencatatan anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapam bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan dan tanda jasa yang dimiliki.

Survei dilakukan melalui 2 metode, yaitu diskusi dan quisioner. Survei juga dilaksanakan di jajaran Polres dan Polresta. (*)