Solid Menangkan CEP-Sehan, Pengurus DPD Golkar Manado Teken Pakta Integritas -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Solid Menangkan CEP-Sehan, Pengurus DPD Golkar Manado Teken Pakta Integritas

editor: komentar.id
Rabu, 28 Oktober 2020

Pengurus DPD Partai Golkar Manado dalam rapat di Kantor DPD Golkar Manado, Rabu (28/10/2020). (Foto: Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID


Pengurus DPD Partai Golkar Manado menggelar rapat konsolidasi, di Kantor DPD Partai Golkar Manado, Rabu (28/10/2020) sore.


Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Manado Meykel Damapolii didampingi Ketua Harian Oktavian Walintukan, Sekretaris Ruby Rumpesak dan Ketua Bappilu Sonny Lela.


Dalam dapat juga turut digelar penandatanganan pakta integritas oleh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Manado.


“Pakta integritas ini adalah kesepakatan antar sesama pengurus yang benar-benar ingin mengemban dan memajukan Partai Golkar Manado,” ujar Damapolii.


Sementara dalam pemaparannya, Ketua Harian Partai Golkar Manado Oktavian Walintukan menjelaskan bahwa yang melakukan penandatanganan pakta integritas adalah yang bersedia menjadi pengurus di tingkat DPD Manado.


Sedangkan yang ingin terjun membesarkan partai di tingkat kecamatan atau ingin menjadi pengurus kecamatan, tidak perlu menandatangani pakta integritas.


Di satu sisi, pengurus DPD Golkar Manado menyatakan tetap kompak dan solid memenangkan pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar (CEP-Sehan) di Pilkada Sulut sekaligus juga memenangkan pasangan calon yang diusung untuk Pilkada Manado.


Hingga berita ini dipublish, rapat konsolidasi sekaligus penandatanganan pakta integritas, masih berlangsung.


(kid)