Pilwako Manado, Sualang Apresiasi Partai Gerindra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pilwako Manado, Sualang Apresiasi Partai Gerindra

editor: rolly_sondakh
Kamis, 01 Oktober 2020

 

Calon Wakil Walikota Manado Richard H Sualang. (Foto ist)


Manado, KOMENTAR.ID


Kehadiran Partai Gerindra menjadi motivasi dan semangat memenangkan kontestasi Pilkada Kota Manado 9 Desember 2020. Hal itu diungkapkan Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang.


"Terima kasih dukungannya. Partai Gerindra ikut memberikan aura positif dan kehangatan. Saya bersama Pak Andrei Angouw berharap agar semua kegiatan dan acara bisa berjalan baik. Yang terpenting selain keamanan adalah kesehatan di masa pandemi Covid-19," tutur Sualang Kamis (01/10/2020) via WhatsApp.


Apresiasi tersebut mendapat respon dari Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer. Kata Mona bahwa saat ini sejumlah titik pos pemenangan telah disiapkan. 


"Kami siap memenangkan, apalagi pos-pos pemenangan telah diatur oleh tim untuk meningkatkan pengawasan dan jumlah suara. Pastinya akan all out mengawal dan memenangkan," tukas Mona.


Mano sendiri tidak lupa menyampaikan terima kasih atas apresiasi tersebut. Ia mengaku, itu merupakan komitmen membangun bersama dengan visi yang sama pula.


"Terima kasih apresiasinya. Kami tentu punya komitmen bersama guna memberikan warna baru bagi pembangunan," tandas srikandi DPRD Kota Manado itu.


***