Pemilih Sudah Cerdas, Ompa Semakin Yakin ODSK Menang di Sangihe -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pemilih Sudah Cerdas, Ompa Semakin Yakin ODSK Menang di Sangihe

editor: verry_bawoleh
Rabu, 21 Oktober 2020

 


Hironimus Rompas Makagansa, Ketua DPC PDIP Sangihe (Foto Komentar.ID)


Tahuna,KOMENTAR.ID

Meski pucuk pimpinan daerah di Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dipegang kader Partai Golkar, kubu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sangihe tetap yakin pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey - Steven Kandow (ODSK) menang di Sangihe.


Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDIP Sangihe Hironimus Rompas Makagansa, Rabu (21/10/20).


Tak hanya optimis ODSK menang di Sangihe, politisi yang mengetahui banyak seluk beluk warga Sangihe, karena ia pernah menjabat Bupati Sangihe periode 2011 - 2016, justru menargetkan 75 persen kemenangan ODSK,  melampaui target rival abadinya, Partai Golkar yang menargetkan 70 persen kemenangan paslon yang diusung Beringin, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) - Salim Sehan Landjar (SSL).


"Saya sangat yakin pasangan ODSK akan menang telak di Sangihe, karena selain pemilih sudah cerdas, masyarakat Sangihe sudah tahu memilih kepala daerah yang terbukti mampu membawa kemajuan pembangunan, bukan yang hanya memberi janji palsu,"tegas pria yang akrab disapa Ompa.


Keyakinan menang telak kata Hironimus, juga didukung oleh solidnya jajaran partai dan tim sukses yang terus bergerak dilapangan untuk mensosialisasikan program pembangunan serta keberhasilan ODSK selama periode pertama memimpin Sulut.


"Selain sudah ada tim sukses ODSK yang bekerja dilapangan, solidnya dan kompak serta kerja keras jajaran pengurus partai mulai dari anak ranting, ranting, kecamatan dan jajaran pengurus kabupaten turut menambah kekuatan ODSK,"ujarnya.


Terpisah, Wakil Sekretaris Internal DPC PDIP Sangihe, Juharto Jangkobus mengakui, evaluasi rutin dan pemantauan terkait kinerja tim sukses dan manuver jajaran partai dilapangan, nyaris setiap hari dilakukan di Sekretariat DPC PDIP Sangihe.


"Semua ini dilakukan untuk mencapai target menang 75 persen, sehingga kita semua bersinergi mulai dari tim sukses, jajaran partai sampai pendukung dan simpatisan untuk memenangkan pasangan ODSK. Nanti lihat sendiri aktifitas di Sekretariat DPC PDIP tak pernah sepi, semua bekerja dan terus bekerja untuk kemenangan ODSK,"ungkap Juharto.