MJL-MDT Mohon Doa Restu BPMS GMIM -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

MJL-MDT Mohon Doa Restu BPMS GMIM

editor: komentar.id
Senin, 19 Oktober 2020

Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina (kanan) menyambut langsung kunjungan MJL-MDT yang masing-masing datang bersama istri, Senin (19/10/2020). (Istimewa)


Tomohon, KOMENTAR.ID


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maxmilian Jonas Lomban - Martin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT) berkunjung ke Kantor Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, di Kota Tomohon, Senin (19/10/2020).


MJL-MDT yang didampingi istri, diterima langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina, Sekretaris Pdt Evert Tangel, Wakil Sekretaris Pdt Joice Sondakh dan Pnt Jhonli Wendur, Bendahara Syamas Recky Montong, serta Pnt KPA Michael Mait serta jajaran BPMS GMIM, di ruang rapat Ketua BPMS. 


"Saya bersama Pak MDT yang adalah pasangan saya dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, kami menyatu dan mendapat nomor urut satu, datang untuk memohon doa dalam proses pilkada ini. Semoga kami diberikan kekuatan jiwa dan raga, kita berusaha segala upaya yang kita lakukan, kami mohon mendapat doa restu, yang utama berkerja dan berdoa,” ujar MJL.


Pertemuan penuh kekeluargaan ini diisi dengan pembicaraan ringan MJL-MDT dengan jajaran BPMS GMIM.


Selesai berbincang ringan, MJL-MDT didoakan pimpinan BPMS GMIM dan anggota serta para pendeta yang hadir.


Setelah didoakan, MJL-MDT pun menyampaikan terima kasih pada Ketua BPMS GMIM dan anggota BPMS serta para pendeta.




Sebelum meninggalkan Kantor BPMS GMIM, MDT-MJL dan masing-masing pasangan serta jajaran pimpinan dan anggota BPMS GMIM mengabadikan momen spesial ini. 


Hadir juga mendampingi Lomban, Ketua BPMW Bitung 1, Pdt Stenly Emor MTh, dan Ketua BPMW Bitung 5, Pdt Vivi Lousan-Rompas MTh, serta beberapa Ketua BPMJ Rayon Bitung. 


(kid/sbr)