Melki: Kita tidak Sedang Memilih Agama atau Pemimpin dengan Gelar yang Panjang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Melki: Kita tidak Sedang Memilih Agama atau Pemimpin dengan Gelar yang Panjang

editor: komentar.id
Kamis, 01 Oktober 2020

Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah membakar semangat kader, simpatisan dan pendukung AARS saat orasi dalam Deklarasi dan Pengukuhan Tim Kampanye AARS. (Foto: Jandry Kandores)

Manado, KOMENTAR.ID


Partai Gerindra yakin dan optimis Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) adalah calon pemimpin yang tepat untuk masyarakat Kota Manado.


Hal ini diutarakan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Melki Suawah SP dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Kampanye AARS di Gedung eks Silk Air, Jl Sarapung Manado, Kamis (01/10/2020).


“Kita tidak sedang memilih pemimpin agama atau memilih pemimpin dengan gelar yang panjang. Saat ini kita akan memilih pemimpin yang peduli dengan masyarakat, pemimpin yang berani melihat hingga ke lapisan bawah dan itu ada pada Bung AA dan Bung RS,” seloroh Melki.


Dia mengatakan, atas alasan itulah Partai Gerindra memilih bersama PDI Perjuangan untuk berjuang memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado. 


“Ini pasangan yang tepat, pasangan paripurna yang akan membuat Kota Manado lebih maju, berdaya saing dan sejahtera. Apalagi pasangan ini perpaduan ekonom dan dokter. Dokter itu sebelum memberi obat harus mendiagnosa, tidak asal-asal. Begitu juga dalam membangun daerah, pasti tidak asal-asal,” tukas Melki Suawah.


Acara deklarasi ini sendiri dihadiri langsung pasangan AARS, Steven Kandouw serta Ketua Tim Pemenangan AARS Roland Roeroe, Jimmy Rimba Rogi, jajaran pengurus PDIP Sulut dan Manado serta para kader dan simpatisan. 


Hingga berita ini dipublish, tamu dan undangan sedang dihibur dengan sejumlah tembang dari artis Citra Scholastika.


(kid/yha)