Masuk Keluar Gereja, Olly Lupa Ganti Kemeja -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Masuk Keluar Gereja, Olly Lupa Ganti Kemeja

editor: komentar.id
Senin, 19 Oktober 2020

Olly Dondokambey datang dengan kemeja putih memenuhi undangan syukur Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, Minggu (18/10/2020). Tak lupa, dia diukur suhu tubuhnya sebelum masuk. (Istimewa/Facebook)


Manado, KOMENTAR.ID


Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey terus memenuhi beragam undangan dan kegiatan, termasuk rangkaian ibadah syukur di gedung gereja.


Namun pemandangan kurang hebat tersaji saat calon petahana itu memenuhi undangan Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, Minggu (18/10/2020) kemarin.


Saat itu Olly terlihat datang dengan mengenakan kemeja berwarna putih dipadu celana hitam. Dia tampak gagah dengan kemeja rapinya. 


Hanya saja pada bagian dada sebelah kiri, terpampang jelas hastag nomor tiga (#3) berwarna merah. Hastag ini erat kaitan dengan nomor urutnya di Pilkada Sulut.


Bukan hanya itu, di bagian dada sebelah kanan juga ada desain bertuliskan ‘Pemimpin Adalah Teladan’ sekaligus nama Olly-Steven.


“So nyanda ada kemeja laeng so? Sedangkan maso gereja, masa pake kemeja begitu?” kelakar aktivis Terry Umboh kepada wartawan, Senin (19/10/2020).


“Tidak elegan. Memberikan contoh tidak baik bagi jemaat dan masyarakat. Tempat ibadah so jadi tampa kampanye?” sindir Terry lagi.


Olly Dondokambey memberi sambutan di hadapan jemaat. (Istimewa/Facebook)


Foto-foto kegiatan Olly ini beredar di media sosial Facebook. Olly tampak percaya diri mengenakan kemeja itu sambil beribadah dan memberi sambutan di gereja.


Selain di GMIM Getsemani Teling Bawah, Olly juga diketahui menghadiri Ibadah Syukur di GMIM Eden Talikuran Kecamatan Kakas, Minahasa.


Olly Dondokambey di GMIM Eden Talikuran, Kakas, Minahasa. (Istimewa/Facebook)


Selain tetap menggunakan masker, Olly juga tetap menggunakan kemeja putih tersebut. Sayang hingga berita ini dipublish, Olly maupun timnya belum berhasil dimintai tanggapan. 


(kid)