Konsolidasi di Wenang Selatan, Demokrat dan MOR-HJP Disuguhi Lagu Kemenangan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Konsolidasi di Wenang Selatan, Demokrat dan MOR-HJP Disuguhi Lagu Kemenangan

editor: hut_kamrin
Selasa, 13 Oktober 2020

Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone (tengah), Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok (kanan) dan Ketua PAC Demokrat Wenang Lilly Walanda SE MBA (kiri) saat menggelar konsolidasi di Wenang Selatan. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Partai Demokrat Manado terus berkonsolidasi. Bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan - Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), Demokrat menggelar konsolidasi di Wenang Selatan. Ratusan relawan dan pengurus partai aktif dalam konsolidasi, kendati cuaca tidak memungkinkan. 

Konsolidasi Demokrat untuk memenangkan pasangan MOR-HJP. Foto: Istimewa

"Relawan dan pengurus Demokrat terap bersinerji memenangkan MOR-HJP. Kita bangun semangat persatuan yang kuat," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Manado Noortje Van Bone, Selasa (13/10), di Manado. 

Menariknya, warga dan kader partai terlebih dahulu menciptakan lagu untuk MOR-HJP. Lagu kemenangan itu dinyanyikan sebelum kegiatan berlangsung. 

Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone (tengah), Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulut Billy Lombok (kanan) dan Ketua PAC Demokrat Wenang Lilly Walanda SE MBA (kiri) saat menggelar konsolidasi di Wenang Selatan. 

Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok, Ketua DPC Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone, Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Lilly Walandha dan pengurus Demokrat Linda Somba. 

"MOR-HJP adalah orang baik yang sangat takut akan Tuhan. Kalau Tuhan berkenan pak MOR-HJP akan keluar sebagai pemenang Pilkada 9 Desember nanti,” ungkapnya.

Plt Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan, partai Demokrat hanya mengusung satu pasangan yakni Mor-HJP. 

“Jadi torang partai dan simpatisan harus all out memenangkan MOR-HJP di Pilkada Manado,” jelas Billy Lombok. (*)