Konsolidasi di Teling Atas, Van Bone: Mor-HJP Pilihan Terbaik di Pilkada Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Konsolidasi di Teling Atas, Van Bone: Mor-HJP Pilihan Terbaik di Pilkada Manado

editor: komentar.id
Selasa, 20 Oktober 2020

Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone (biru/berdiri) memaparkan visi-misi serta program unggulan Mor-HJP saat konsolidasi di Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, Selasa (20/10/2020) malam.


Manado, KOMENTAR.ID


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone (NVB) secara maraton melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).


Kali ini, NVB bersama tim menemui warga di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Selasa (20/10/2020).


Dalam pertemuan itu, NVB kembali meyakinkan warga bila pasangan Mor-HJP yang diusung Partai Demokrat dan PAN, adalah pilihan terbaik di Pilkada Manado.


“Pak Mor dan Pak HJP adalah pilihan terbaik untuk warga. Mereka adalah orang yang tulus untuk melayani. Nda pake embel-embel lain. Pak Mor dan HJP orangnya simpel,” ujar NVB.


NVB mengatakan, pasangan Mor-HJP yang membawa visi Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti, juga menawarkan 14 program yang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Program itu di antaranya bantuan langsung tunai kepada warga lanjut usia (lansia). Kemudian ada juga gebrakan Wifi Gratis untuk menunjang sektor pendidikan anak usia sekolah. 


Lalu Program UMKM untuk menunjang sektor usaha kecil serta program lainnya yang dikemas menjadi misi Mor-HJP


“Program Wifi akan menunjang program anak sekolah belajar secara online. Program UMKM, yang jual ikan masak, nasi kuning, tinutuan dan sebagainya, torang bantu Rp 1 juta serta program merakyat lainnya,” tutur NVB.


Dalam kesempatan itu, NVB juga menyosialisasikan UU 23 Tahun 2014 tentang penyelenggara pemerintah adalah. 


Di mana DPRD sebagai penyelenggara pemerintah daerah juga berkewajiban menyosialisasikan protap kesehatan di masa new normal.


“Jadi dalam pertemuan ini, mari torang supaya tetap jaga jarak dan pake masker.  Semoga torang semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan melewati masa pandemi ini,” imbuh NVB yang juga Wakil Ketua I DPRD Manado.




Selanjutnya Ketua Komisi IV DPRD Manado Lily Walandha yang mendampingi NVB dalam konsolidasi di Kelurahan Teling Atas menambahkan penjelasan terkait program pemerintah.


Di mana Walandha berharap masyarakat dapat memilah mana bantuan pemerintah dan mana bantuan pribadi atau kelompok jelang pelaksanaan pilkada.


“Masyarakat musti tahu itu bantuan dana lansia, bantuan PKH termasuk bantuan penanganan Covid-19, itu adalah bantuan dari pemerintah. Jadi masyarakat memang berhak untuk mendapatkan,” tukas Walandha.



(kid)