Kapolda Sulut Menggugah Semangat Personel Berikan Terbaik untuk Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolda Sulut Menggugah Semangat Personel Berikan Terbaik untuk Masyarakat

editor: hut_kamrin
Senin, 19 Oktober 2020

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra dalam apel bersama. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Kapolda Sulut (Sulawesi Utara) Irjen Pol R.Z. Panca Putra menggugah semangat sekaligus mengapresiasi kinerja seluruh personel, sehingga sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulut tetap kondusif.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol R.Z. Panca Putra saat memimpin apel pagi, Senin (19/10/2020), di Mapolda.

“Pertama-tama saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerja yang sudah anda lakukan dan berikan sebagai insan bhayangkara, kepada masyarakat. Tanpa semangat, pengabdian, dan kinerja anda sekalian, organisasi tidak akan bisa mencapai tujuannya,” ujarnya.

Irjen Pol R.Z. Panca Putra berharap, seluruh personel agar terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Tetap semangat bekerja, sesuai janji kita yang tertuang dalam Tri Brata dan Catur Prasetya. Jaga nama baik Polri, dan jangan pernah menyakiti hati masyarakat,” ajaknya.

Terkait kesiapsiagaan personel, Irjen Pol R.Z. Panca Putra menegaskan, seluruhnya harus siap jika ditugaskan kapanpun dan dimanapun.

“Terutama pasukan Brimob, Dalmas Ditsamapta, peleton Dalmas Polwan, termasuk peleton Dalmas cadangan gabungan staf Mapolda Sulut,” pintanya.

Dalam kesempatan ini pula, Irjen Pol R.Z. Panca Putra meminta seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ditegaskannya, seluruh personel tidak boleh menganggap remeh Covid-19.

“Mengingat kita ini sering bertugas di lapangan. Mari jaga diri dengan pola hidup sehat, jaga kebersihan pribadi termasuk tempat tinggal maupun lingkungan kerja, serta jaga kebugaran tubuh. Dan jangan lupa pakai masker, cuci tangan, serta menjaga jarak,” pungkas Irjen Pol R.Z. Panca Putra. (*)