JG-KWL Janjikan Fasilitasi Perkembangan Putra-Putri Minut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

JG-KWL Janjikan Fasilitasi Perkembangan Putra-Putri Minut

editor: komentar.id
Selasa, 06 Oktober 2020

Joune Ganda (batik). (Foto: Istimewa)


Minut, KOMENTAR.ID


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KWL), ternyata tidak hanya mengincar sektor-sektor tertentu saja jika keduanya terpilih pada 9 Desember 2020 nanti.


Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi kaum milenial dan anak-anak menjadi prioritas pasangan calon nomor urut 2 ini.


"Mereka adalah penyambut tongkat estafet kita. Makanya saya kelak akan menjadikan perkembangan anak-anak di daerah menjadi salah satu hal yang dimasukan sebagai prioritas jika mereka memenangkan Pilkada Minut nanti," ucap JG.


Lanjut JG, masa perkembangan anak sangat penting diisi dengan hal-hal yang baik, sehingga ke depannya mereka akan memiliki kemampuan yang bisa membuat daerah menjadi lebih baik dan maju.


“Anak-anak adalah generasi penerus yang harus kita jaga. Pendidikannya, asupan gizi dari makanan yang dia makan dan tentu akhlaknya. Saya ingin melihat langsung anak-anak generasi muda Minut berkembang dengan baik untuk kemajuan daerah," ujar Joune yang memastikan maju pilbup karena ingin membawa Minut yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi, Senin (05/10/2020).


Dalam kesibukannya, Joune Ganda masih saja menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yang tengah berlatih bola voli di Pesisir Pantai Kema, Kecamatan Kema.


Kehadirannya ini untuk memberikan support kepada anak-anak untuk tetap berlatih dengan sebaik-baiknya.


"Tentunya ini sangat baik untuk mereka ke depan nantinya. Dan saya bukan memberi janji, tapi jika memang diberikan kepercayaan untuk menjadi Bupati Minut, tentunya anak-anak ini akan mendapatkan perhatian khusus,” tandas Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara itu.


(erl/dox)