Janjikan Perubahan Jika OD-SK dan AA-RS Menang, Warga ke Olly: Sedap Ja Dengar! -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Janjikan Perubahan Jika OD-SK dan AA-RS Menang, Warga ke Olly: Sedap Ja Dengar!

editor: hut_kamrin
Minggu, 18 Oktober 2020

Cagub Sulut yang juga petahana Olly Dondokambey. Foto: detik.com

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Calon Gubernur Olly Dondokambey SE menjanjikan perubahan dan kemajuan Kota Manado. Janji Olly itu dengan catatan jika pada 9 Desember mendatang, warga Manado memilih pasangan Olly-Steven di Pilkada Gubernur - Wakil Gubernur Sulut dan paslon Andre Angouw - Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Manado. 

“Jika OD-SK dan AA-RS menang, maka perubahan besar akan terjadi di Manado. Sebab ini adalah komitmen bersama,” kata Olly,  dalam pertemuan para Pendeta, Penatua, Kaum Bapa dan Pelsus Wilayah Manado Teling, di Kolongan, Minut (15/10/2020).

Olly beralasan, program pembangunan di Sulut, juga menjadi program pembangunan Kota Manado. Jika Sulut maju, maka pembangunan di Manado pun ikut maju. 

Pernyataan Olly yang tersiar melalui media masa itu, kemudian mendapat respon beragam warga Kota Manado. Lantaran Olly-Steven dan AA-RS, satu garis partai. PDIP.  

"Sadap ja dengar (enak didengar). Lima tahun terakhir kenapa tidak sinerjik dengan walikota? Berat hati karena beda partai? Hehehe," sentil Rommy, warga Tikala, Manado. 

"Selama ini kemana bung (Olly)?  Tunggu kepala daerah Manado sesama partai? Karena beda partai, makanya perjuangan untuk Manado tidak tampak secara fisik," ujar Peter  Maramis, pengusaha muda Manado, Minggu (18/10). 

Menurut warga, kalau Olly benar-benar ingin menunjang ibukota, harusnya itu tidak menunggu kepala daerah dari PDIP. "Ini ketulusan dengan syarat. Rumit juga yah," kritik Peter. (*)