ISSI Sulut Gowes Bareng Sambil Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

ISSI Sulut Gowes Bareng Sambil Bagikan Ribuan Masker Gratis ke Warga

editor: komentar.id
Sabtu, 03 Oktober 2020

Kegiatan gowes sekaligus bagi-bagi masker ISSI Sulut mendapat apresiasi dari berbagai pihak. (Foto: Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Utara mendukung penuh program pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan.


Ini tampak terlihat saat ISSI Sulut menggandeng sejumlah klub dan organisasi sepeda, menggelar kegiatan bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat di Kota Manado, Sabtu (03/10/2020) pagi.


Ketua Umum Pengprov ISSI Sulut Revino Pepah mengatakan, kegiatan itu digagas dalam rangka menggalakan program pemerintah sekaligus juga membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.


“Minimal melalui kegiatan ini, protokol kesehatan menggunakan masker akan menjadi kebiasaan dilakukan warga,” ujar Revino Pepah yang memimpin langsung kegiatan.


Ketum ISSI Sulut Revino Pepah (kanan depan) memimpin rombongan. (Foto: Istimewa)


Sebelumnya, ratusan pesepeda yang terdiri dari peleton Pengurus ISSI Sulut, BSG Cycling Club, Manado Cycling Mania, Women’s Cycling Community (WCC) Manado, H4X, GKC Loop, Golojo Team Trap, Slow Mar Slak, Manado Woman Cycling Club, Kamangta Cycling Club dan Stratos Cycling Club, gowes bareng sambil membagikan masker gratis ke masyarakat.


Women’s Cycling Community (WCC) Manado ikut mendukung kegiatan ISSI Sulut. (Foto: Istimewa)


Rombongan mengambil start dari Kompleks Marina Plaza, kemudian menuju Kawasan Tikala, Sario, lalu ke arah Mapanget dan mengitari wilayah utara Kota Manado sebelum kembali finish di Marina Plaza.


Jumlah masker yang dibagikan cukup banyak, yakni mencapai 3.000 pieces. 


(kid)