HUT Ke-56 Golkar, Teba: Memenangkan CEP-Sehan adalah Kado Terindah -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

HUT Ke-56 Golkar, Teba: Memenangkan CEP-Sehan adalah Kado Terindah

editor: hut_kamrin
Selasa, 20 Oktober 2020

Calon Gubernur Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu (kanan) dan Ketua DPD II Golkar Manado Maykel Damapolii. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Partai Golkar genap berusia 56 tahun, Selasa (20/10/2020). Usia ini menjadi istimewa di mata kader dan pengurus partai, karena persis di masa kompetisi Pilkada serentak 2020. Struktur dan kader di daerah-daerah menyadari, perayaan HUT ke-56, merangsang perjuangan partai untuk memenangkan kandidat yang diusung partai berlambang pohon beringin itu. 

Ketua DPD II Partai Golkar Manado Maykel Damapolii mengatakan, tidak ada kado istimewa untuk partai, selain tekad dan perjuangan memenangkan pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr Christiany Eugenia Paruntu - Salim Sehan Landjar (CEP-Sehan). 


"Kado terindah adalah komitmen, tekad dan kerja keras memenangkan CEP-Sehan. Perayaan akan menjadi istimewa dan sempurna jika 9 Desember nanti, CEP-Sehan keluar sebagai pemenang," ungkap politisi yang disapa Teba itu, Selasa (20/10), di Manado. 

Ia mengatakan, sejauh ini Golkar Manado terus menggelar konsolidasi tingkat kecamatan dan ranting. Konsolidasi juga menyangkut visi-misi dan program kerja CEP-Sehan. "Kami optimis, CEP-Sehan menang di Manado. Ini ibukota yang bernuansa pluralis. CEP-Sehan juga pemimpin yang menghargai nilai pluralitas atau kemajemukan," ujar Teba. (*)