Hadiri Ibadah HUT GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Jemaat: Pak Bupati Sangat Perhatian -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hadiri Ibadah HUT GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Jemaat: Pak Bupati Sangat Perhatian

editor: komentar.id
Minggu, 18 Oktober 2020

Ibadah Syukur HUT GMIM Bukit Zaitun Kalawat ke-24, Minggu (18/10/2020). (Erlangga Alif)


Minut, KOMENTAR.ID


Pjs Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey tak kenal lelah melayani serta menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat Minahasa Utara.


Dalam hari liburnya Minggu (18/09/2020), Clay masih menyempatkan diri untuk menghadiri undangan ibadah hari ulang tahun yang ke-24 jemaat  GMIM Bukit Zaitun Kalawat. 


Clay pun terpantau tiba tepat waktu sesuai undangan, yakni 14.00 Wita dan ibadah sendiri dipimpin langsung Sekretaris Sinode GMIM, Pdt Evert Tangel.


Dalam sambutan, Clay Dondokambey mengatakan harapannya untuk GMIM Bukit Zaitun Kalawat agar nantinya bisa melahirkan jemaat-jemaat yang dapat membawa berkat bagi masyarakat dan daerah.


"Selamat Ulang Tahun yang ke 21 untuk Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, harapan nantinya gereja dapat terus bersinergi dengan pemerintahan desa maupun kabupaten dan dapat melahirkan jemaat yang takut akan Tuhan dan niscaya membawa berkat bagi orang banyak," kata Clay.


Sementara itu Ketua BPMJ Bukit Zaitun Kalawat Pdt Greity Piri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pjs Bupati Minahasa Utara yang sudah hadir dalam ibadah tersebut. 


"Terima kasih Bapak Clay Dondokambey, karena sudah dapat menghadiri undangan ibadah ulang tahun jemaat kami mewakili pemerintahan kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya.


(erl)