Glady Kandouw, Ketua KONI Minahasa -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Glady Kandouw, Ketua KONI Minahasa

editor: komentar.id
Senin, 12 Oktober 2020

Ketua KONI Minahasa Terpilih, Glady Kandouw. (Foto: Istimewa)


Minahasa, KOMENTAR.ID


Glady Kandouw SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Minahasa periode 2020 - 2025 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), di Kantor DPRD Minahasa, Senin (12/10/2020).


Sebanyak 26 pengurus cabang olahraga yang mengikuti Musorkablub sepakat mendukung Glady Kandouw SE yang juga Ketua DPRD Minahasa untuk memimpin KONI Minahasa.


"Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangun prestasi olahraga Minahasa. Tidak ada prestasi yang jatuh dari langit," katanya seusai terpilih.


Glady Kandouw (dua kiri) foto bersama usai Musorkablub KONI Minahasa. (Foto: Istimewa)


Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu SIP yang nembuka dan juga menutup Musorkablub KONI Minahasa langsung memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Glady Kandouw sebagai Ketua KONI Minahasa.


"Selamat kepada Ibu Glady Kandouw. Saya mengharapkan Pengurus baru dapat membangkitkan kembali kejayaan prestasi olahraga Minahasa. Di waktu yang lalu Minahasa banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga,. Tidak hanya prestasi nasional tetapi juga internasional," kata Ketua Harian KONI Sulut. 


Untuk itu Ketua Harian KONI Sulut memberikan tantangan kepada KONI Minahasa agar mampu menaikkan peringkat di Pekan Olahraga Provinsi Sulut 2021.


"Di Porprov Sulut 2021 nanti, coba naikkan peringkat ke urutan kedua," katanya.


Caretaker Ketua KONI Minahasa DR Jan Lengkong menjelaskan Musorkablub KONI Minahasa diikuti 26 pengurus cabor. "Musorkablub berjalan baik untuk kejayaan prestasi olahraga Minahasa," katanya. 


***