Dua Tokoh Golkar Bekali Relawan MOR - HJP, Begini Alasannya -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dua Tokoh Golkar Bekali Relawan MOR - HJP, Begini Alasannya

editor: hut_kamrin
Jumat, 09 Oktober 2020

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan membekali Relawan Independen MOR-HJP. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID -- 

Pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan - Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) mendapat dukungan penuh tokoh-tokoh politik. Dua tokoh Golkar Sulawesi Utara Herry Kereh (Herker) dan Ferol Taroreh aktif menyokong MOR-HJP. Keduanya ikut memberikan pembekalan usai pelantikan Tim Relawan Independen MOR-HJP,  Kamis (8/10) di Bilangan Blue Banter, Manado. 

Herker bahkan membentuk relawan sendiri yang dinamakan Sahabat Herker untuk MOR-HJP. Komunitas ini kata Herker, mendedikasikan waktu dan tenaga untuk memenangkan MOR-HJP. Ia punya alasan tersendiri untuk mendukung paslon usungan Demokrat-PAN tersebut. 

"Saya mengenal baik Mor dan HJP. Kami berteman lama. Mor sosok yang lurus dan tulus. Punya karakter jujur. Dia takut akan Tuhan. Bekerja dalam pelayanan Gereja dan masyarakat sama kuat," ujar Herker.  

Pelantikan Tim Relawan Independen MOR-HJP. Foto: Istimewa

Dukungan serupa disampaikan mantan Ketua DPRD Manado Ferol Taroreh. "Mor calon pemimpin yang jujur. Sifat itu sudah tampak. Sangat pantas memimpin Manado," ujar Taroreh.

Diketahui, Mor Bastian sudah melantik relawan yang dipimpin Edwin Ramba. Pelantikan diikuti dengan pembekalan mengenai 14 program MOR-HJP untuk masyarakat. 



"Desain program MOR-HJP, sudah mengakomodasi persoalan dan kebutuhan sosial-masyarakat. Kami berusaha lebih realistis sesuai kondisi masyarakat," tutur Ketua Relawan MOR-HJP Edwin Ramba. (*)