CEP-Sehan Gelar Ratas, Netizen: Semangat Bu Jangan Kasih Kendor -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

CEP-Sehan Gelar Ratas, Netizen: Semangat Bu Jangan Kasih Kendor

editor: komentar.id
Selasa, 06 Oktober 2020

Cagub dan Cawagub Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar (CEP-Sehan) berdoa sebelum memulai ratas di Gedung Kemenangan, Kecamatan Sario, Manado. (Foto: Istimewa/Instagram)


Manado, KOMENTAR.ID


Calon Gubernur Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menggelar rapat terbatas bersama pimpinan partai politik pendukung, di Gedung Kemenangan, Kecamatan Sario, Manado, Senin (06/10/2020).


Dalam ratas itu, CEP bersama cawagub Sehan Landjar, memberi pesan kepada tim dan para pendukung termasuk pengurus parpol, untuk tetap solid dan bekerja keras dalam memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 9 Desember 2020.


Pesan ini pun disambut antusias pimpinan parpol pendukung seperti PAN, Demokrat, Berkarya, Partai Garuda dan PBB yang hadir dalam ratas itu.


Mereka optimis pasangan CEP-Sehan akan mampu berbuat banyak di dua bulan terakhir sekaligus memenangkan pilkada.


Di satu sisi, momentum ratas CEP-Sehan yang diunggah ke media sosial Selasa (06/10/2020), mendapat respon positif dari para netizen.


Seperti dari akun @riedel_bl: SEMANGATT BU... hajar terus jangan kasih kendor.


“Tetap semangat dan sukses luar biasa... Amin..,” tulis pemilik akun @86shantisihite serta masih banyak lagi support CEP-Sehan jadi pemimpin di Sulut.


Diketahui, ratas CEP-Sehan dipimpin Ketua Tim Pemenangan Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan diikuti para pimpinan parpol pendukung dan pengusung. 


(kid/ims)